FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

TENTANG LEAP NATIONAL CONFERENCE 2019

LEAP National Conference 2019 adalah sebuah konferensi nasional, lintas denominasi, yang bertujuan untuk memulai gerakan pelayanan sinergis yang berpusatkan kepada Injil Yesus Kristus dengan melakukan pembelajaran dan pengembangan dalam empat area pelayanan yang meliputi Leadership (kepemimpinan), Evangelism (penginjilan), Apologetics (apologetika), dan Preaching (khotbah).

Konferensi ini tidak berada di bawah naungan denominasi tertentu, melainkan di bawah naungan Yayasan Grace Alone Ministry (GRAMI) yang merupakan partner bagi gereja-gereja atau institusi Kristen di seluruh Indonesia.

Mulai: Kamis, 26 September 2019, pukul 10.00 (Registrasi Ulang)

Berakhir: Sabtu, 28 September 2019, pukul 12.00 (Ditutup dengan Makan Siang)

  • Conference Notebook
  • Goodie Bag
  • Akomodasi (3 hari, 2 malam)
  • Konsumsi
  • Transportasi Bus*

*Bus hanya melayani pulang-pergi dari Meeting Point yang telah ditentukan (Jakarta Barat/Tangerang)

Orang Kristen (min. 18 tahun/mahasiswa) yang memiliki peran kepemimpinan dalam pelayanan, organisasi, atau pekerjaan.

REGISTRASI & PEMBAYARAN

Daftarkan diri Anda melalui link berikut ini: www.leapconference.id dan klik “Get Tickets“. Apabila ada kendala pendaftaran, peserta bisa menghubungi Ibu Hennie di +62 817-989-1173 (WhatsApp).

Early Bird (Periode Juni s/d Juli 2019) – Rp 1.75jt + 2 buku gratis!

Reguler (Periode Agustus s/d awal Sept 2019) – Rp 2jt

Setiap peserta diwajibkan memilih satu track (Leadership Track, Evangelism Track, Apologetics Track, atau Preaching Track) agar bisa lebih mendalami topik dan mengenal teman dalam Connect Group sesama track. Peserta tidak diperkenankan untuk mengganti track di tengah acara dengan alasan apapun. Oleh sebab itu, setiap calon peserta diharapkan untuk mempertimbangkan track yang akan dipilih dengan baik. Panitia berharap bahwa setiap gereja atau institusi Kristen dapat mengirimkan perwakilan untuk mengikuti setiap track.

LEAP National Conference 2019 tidak menyediakan beasiswa karena panitia mengharapkan agar peserta dapat membiayai sendiri program ini atau diutus oleh gereja/institusi Kristen.

Untuk saat ini, peserta dari mahasiswa atau grup besar yang kesulitan dana diharapkan mencari sponsor pribadi atau gereja/institusi Kristen.

Untuk saat ini, kami tidak menyediakan fasiitas cicilan.

Boleh, namun bagi peserta yang batal dan ingin mendaftarkan penggantinya, wajib untuk segera memberitahukan kepada Ibu Hennie di +62 817-989-1173 (WhatsApp) paling hari lambat Jumat, 30 Agustus 2019.

AKOMODASI & TRANSPORTASI

Peserta tidak diperkenankan untuk tinggal di luar penginapan lokasi acara demi interaksi dan kebersamaan yang baik.

Peserta tidak diperkenankan untuk pulang lebih awal. Jika adanya keadaan darurat yang mengharuskan peserta untuk pulang lebih awal, maka peserta diharapkan untuk melapor kepada panitia terlebih dahulu.

Bagi peserta yang datang dari luar kota Jakarta dan memerlukan tempat penginapan satu hari sebelumnya, peserta dapat langsung menghubungi Hotel Binong (+62 21-598-2727) yang berlokasi di Lippo Karawaci, Tangerang, dan menyebutkan kepesertaannya dalam acara LEAP National Conference 2019 untuk mendapatkan harga khusus. 

Panitia tidak menyediakan transportasi untuk antar bandara dan lokasi acara. Panitia hanya menyediakan bus dari/ke meeting point yang telah ditentukan. Peserta dapat memesan kendaraan online secara pribadi ataupun berkelompok untuk menuju lokasi meeting point/langsung ke Bogor. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, peserta bisa menghubungi Ibu Hennie di +62 817-989-1173 (WhatsApp).

Kami baru akan membuka pendaftaran bus di bulan Agustus 2019 nanti.

PENJUALAN BUKU

Bisa, namun karena keterbatasan jumlah buku yang dipesan oleh panitia dari pihak penerbit, pembelian buku menjelang acara yang tidak dipesan secara online sebelumnya akan menggunakan sistem pembelian “first come, first serve“.

Tidak ada batas maksimal jumlah buku yang dipesan secara online.

Pemesanan buku secara online akan ditutup pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019. Setelah tanggal tersebut, peserta dapat membeli buku menjelang acara.

Close Menu
×
×

Cart